Satu Hal yang Diwaspadai Barcelona dari Manchester United

Daniel
Daniel

Satu Hal yang Diwaspadai Barcelona dari Manchester United Ernesto Valverde

Winnetnews.com - Barcelona boleh saja unggul 1-0 jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions atas Manchester United. Namun laga yang akan dilangsungkan pada Rabu (17/4) dini hari nanti jelas bukan sesuatu yang mudah menurut Ernesto Valverde.

Salah satu alasan Valverde tidak mau menganggap remeh United adalah kemampuan tim tamu untuk memberikan kejutan. Dirinya bahkan merujuk pada momen 20 tahun lalu di Camp Nou, saat itu United sukses memenangkan gelar Liga Champions melawan Bayern Munich di menit akhir.

“Memulai pertandingan dengan baik memang penting, namun sama halnya dengan bagaimana kita bisa menutup laga itu. Manchester United memiliki sesuatu yang spesial di menit-menit akhir pertandingan,” jelas Valverde seperti dikutip dari Daily Mail.

“Mereka juga sudah melakukan hal itu musim ini dan mereka memenangkan gelar di sini dengan sesuatu yang seperti itu,” tambahnya. Pada babak 16 besar United melakukan come back spektakuler yang membuat Paris Saint Germain tersingkir. Sebelumnya United juga menang di laga tandang melawan Juventus di babak penyisihan grup.

Valverde juga mewaspadai semangat pantang menyerah yang dimiliki oleh United. “Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang,” kata Valverde. United hanya kalah di laga tandang ketika menghadapi Valencia. Atas dasar itulah Valverde menilai “peluang masih terbuka” untuk kedua tim lolos ke babak semifinal.

 

 

Apa Reaksi Kamu?