(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Satu Hal yang Wajib Dilakukan Liverpool jika Ingin Jadi Juara Liga Inggris

Daniel
Daniel

Satu Hal yang Wajib Dilakukan Liverpool jika Ingin Jadi Juara Liga Inggris Sadio Mane

Winnetnews.com -  Liverpool terus berjuang untuk bisa finis sebagai juara Liga Inggris musim ini. Satu hal yang perlu dilakukan oleh Liverpool menurut sang bintang, Sadio Mane, adalah dengan memenangkan sisa enam laga yang ada. 

Saat ini The Reds masih nyaman berada di puncak klasemen sementara liga dengan koleksi 79 poin, hasil dari 24 kali menang, 7 kali imbang, dan 1 kali kalah. Terbaru Mane dan kolega menang dramatis atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Pesaing utama Liverpool dalam title race musim ini tidak lain dan tidak bukan adalah Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola juga merupakan salah satu yang penampilannya konsisten di musim ini, tak pelak mereka terus menguntit Liverpool di posisi kedua klasemen dengan hanya terpaut dua poin saja. 

"Jujur saja kami harus memenangkan semua pertandingan meski itu adalah hal yang tidak mudah," kata Sane mengutip Sportsmole. Sane menambahkan: "Akan tetapi kami bisa melakukannya karena kami adalah tim yang bagus dan kami juga bermain sangat baik." 

Sisa enam laga terakhir pasukan Jurgen Klopp bakal menghadapi Southampton, Chelsea, Cardiff, Huddersfield, Newcastle, dan Wolverhampton. Sementara City masih akan berhadapan dengan Cardiff, Crystal Palace, Tottenham Hotspur, Manchester United, Burnley, Leicester City, dan Brighton and Hove Albion.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});