Satu Kekurangan dari Ronald/Annisa yang Buat Mereka Takluk dari Pasangan Malaysia
Foto: PBSI

Satu Kekurangan dari Ronald/Annisa yang Buat Mereka Takluk dari Pasangan Malaysia

Kamis, 18 Jul 2019 | 07:32 | Daniel

Winnetnews.com - Pil pahit harus ditelan oleh ganda campuran Indonesia Ronald Alexander/Annisa Saufika pada babak pertama Indonesia Open 2019 kemarin, Rabu (17/7) di Istora Senayan, Jakarta. Ronald/Annisa takluk dari ganda campuran asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-16, 7-21, 11-21.

Menurut Annisa secara teknik bermain sebenarnya ia dan Ronald tidak kalah dari ganda campuran Malaysia yang juga merupakan unggulan kelima. Namun, ada satu hal yang jomplang yakni soal daya tahan.

“Sebetulnya dari pola, teknik, kami tidak kalah. Tapi daya tahannya kurang, kami sama-sama gak gampang mati, sama-sama mau menang, tapi lawan lebih siap, lebih kuat,” tukas Annisa seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Kegagalan pada babak-babak awal tidak memuaskan untuk kedua penggawa Merah Putih. Karena menurut mereka, persiapan untuk menghadapi turnamen Indonesia Open tahun ini sudah begitu matang.

“Belum puas, masih jauh (dari harapan). Padahal persiapan kami bagus banget. Minimal bisa mengalahkan unggulan. Gak puas sama sekali,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...