(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Satu Kekurangan yang Buat United Kalah dari Barcelona

Daniel
Daniel

Satu Kekurangan yang Buat United Kalah dari Barcelona MU vs Barca

Winnetnews.com - Manchester United takluk dari Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut membuat Romelu Lukaku dan Paul Pogba merasa kecewa. Dirinya menilai United harus memiliki kepercayaan diri demi bisa mendapatkan hasil positif.

Pada laga melawan Barcelona, pasukan Ole Gunnar Solskjaer memang buntu dalam penyelesaian akhir. Apesnya untuk mereka, Luke Shaw malah mencetak gol bunuh diri yang merupakan satu-satunya gol pada laga tersebut.

“Kami harus memiliki kepercayaan diri dan keinginan untuk menang. Kami harus lebih baik dalam penguasaan bola karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Saya merasa kami tidak bermain dengan arogansi dan kepercayaan diri yang sama,” jelas Lukaku seperti dikutip dari Guardian.

Keluhan juga diutarakan oleh Paul Pogba. Menurutnya pada laga tersebut United sejatinya bisa memenangkan laga andaikan saja memiliki “Insting membunuh di depan gawang”. Pogba juga menilai Barca bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan.

“Jika Anda tidak punya rasa percaya maka Anda akan melewatkannya begitu saja. Kami percaya kami akan mengalahkan mereka. Mereka Barcelona, tapi kami adalah Manchester United dan kami bermain di Liga Champions seperti mereka. Kami bisa lolos,” terang Pogba.

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});