Satu Keluarga Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Satu Keluarga Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Rabu, 20 Jan 2016 | 08:01 | Liani
WinNetNews.com - Satu keluarga di Beji, Depok hilang. Sedikitnya ada delapan orang dalam satu keluarga tersebut. Keluarga yang hilang yakni terdiri dari kakak beradik ipar bersama anak-anaknya. Mereka yakni Benny dan Bule.

Ambar, istri dari Amar alias Benny menangis saar bercerita hilangnya dua keluarga yang masih memiliki hubungan darah antara Benny dengan Muhamad Soleh alias Bule.

"Benny dan Bule masih adik-kakak dan masing-masing sudah memiliki keluarga, di mana Bule adalah kakak dari Benny mereka semua 13 bersaudara," Rabu (20/1/2016).

Ambar menjelaskan, dirinya memang sudah berpisah dengan Benny sejak lama. "Kami berpisah sudah empat tahun. Anak-anak tinggal sama mantan suami. Anak-anak saya pergi tanpa pamit mereka dijemput ayahnya waktu pulang dari sekolah," ujarnya.

Ia berharap, agar anak-anaknya, Nur Fatimah Zahrah (12) alias Imah dan Muhammad Rasyd Ali (9) dapat kembali. Ambar diketahui sudah hilang kontak sejak November 2015.

"Saya rindu dengan anak-anak saya," katanya.

Ambar menduga keluarganya terindikasi bergabung dengan kelompok aliran Gafatar. Pasalnya, dulu mantan suaminya sering mengikuti ajaran dari Ahmad Musadek dan sering sekali mengatakan akan hijrah.

"Hanya beda seminggu antara Benny dan Bule menghilangnya masing-masing pernah mengikuti dari aliran Musadek. Bule beserta Istri dan ketiga anaknya Rossa (13), Ica (10) dan Esa (8) ikut menghilang," katanya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian tetapi pihak keluarga mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan. "Kita sudah lapor ke Komnas Anak, polsek dan Polres Jakarta Selatan karena saya tinggal di selatan tetapi jawaban dari mereka karena keluarga ikut bersama bapaknya jadi kasusnya tidak ditindaklanjuti," ujarnya.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...