Satu Klub yang Berpotensi Salip Barcelona untuk Dapatkan Griezmann

Daniel
Daniel

Satu Klub yang Berpotensi Salip Barcelona untuk Dapatkan Griezmann Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Pasca mengumumkan kabar akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini, Antoine Griezmann langsung banjir peminat. Barcelona yang dikabarkan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan Griezmann, nyatanya tidak sendirian.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, klub kaya raya asal Inggris, Manchester City, berpotensi mengalahkan Barcelona dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut. Kabarnya, City siap menebus Griezmann dengan mengaktifkan klausul pembelian sang pemain.

Sejauh ini Barcelona disebutkan hanya mau membayar sekira 100 juta poundsterling untuk Atletico Madrid. Namun, jika memang City benar ingin menebus Griezmann seharga klausul pembelian, maka City harus menyetorkan dana senilai 173 juta poundsterling.

Selain unggul dari segi dana, bergabung dengan City benar-benar akan mewujudkan impian Griezmann yakni mencari tantangan baru dalam kariernya. Pada video perpisahan yang ia buat, pemain berusia 28 tahun mengatakan salah satu alasannya meninggalkan klub adalah karena ia ingin mencoba sesuatu yang baru dalam karier sepak bolanya.

Griezmann menghabiskan kariernya bersama Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – dari 2014 hingga 2019. Selama lima musim, eks pemain Real Sociedad mencatatkan 256 penampilan dan mencetak 133 gol di seluruh kompetisi.

Apa Reaksi Kamu?