Image Satu Orang Terluka dan Kaca DPP PPP Pecah! Siapa Pelakunya, ya?
Kaca yang pecah dilempari orang tak dikenal/Foto: Istimewa
News   Hukum  

Satu Orang Terluka dan Kaca DPP PPP Pecah! Siapa Pelakunya, ya?

Minggu, 16 Juli 2017 10:59 WIB

WinNetNews.com - Seorang petugas keamanan kantor DPP PPP kubu Ketua Umum Djan Faridz terluka di pipinya. Bukan hanya itu, kaca kantor juga pecah gegara dilempar oleh sejumlah orang tak dikenal pada dini hari tadi.

"Benar ada korban satu ke bantu dari keamanan kita dan mau kita visum. Robek dipipinya, dilempar kena lemparan batu," papar Ketua DPP PPP Bidang Hukum dan HAM, Triana Dewi Seroja, Minggu (16/07/2017).

Triana pun menerangkan sejumlah orang tak dikenal yang datang sekitar pukul 02.00 WIB itu melakukan pelemparan ke arah kantor. Mereka juga sempat cekcok dan adu mulut dengan petugas yang berjaga di lokasi.

"Ada sekitar 30 orang kemudian melakukan pelemparan tapi sempat ada mulut dengan yang jaga di kantor kita," ungkapnya.

Hingga saat ini, Triana mengatakan pihaknya masih mendalami insiden tersebut dan berencana melaporkannya kepada pihak kepolisian. Dia meminta polisi mengusut kejadian itu sebab dianggap melakukan tindakan perbuatan hukum.

"Kami akan usut dan kami akan lapor," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Menteng AKBP Ronald Purba masih mendalami informasi mengenai asal dari sejumlah orang tak dikenal itu. Menurutnya, massa memang tidak terlalu banyak dan telah dibubarkan sejak pagi tadi.

"Peristiwanya tadi pagi, sudah dibubarkan," terang Ronald.

Fazio Dipermanenkan Roma dari Spurs
Nazaruddin Mengaku Punya Bukti Kuat Soal Korupsi yang Dilakukan Fahri Hamzah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun