Satu Penyesalan Daniel James Usai Resmi Gabung Manchester United

Daniel
Daniel

Satu Penyesalan Daniel James Usai Resmi Gabung Manchester United Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Daniel James secara resmi dikenalkan oleh Manchester United lewat sosial media klub. Meski mengaku sangat senang bisa berseragam United musim depan, namun ada satu penyesalan yang menyertai bergabungnya James ke Setan Merah.

Daniel James didatangkan oleh United dari Swansea City dengan mahar yang diprediksi di angka 18 juta poundsterling. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut jadi rekrutan perdana Setan Merah di jendela transfer musim panas 2019.

“Ini adalah momen yang membanggakan untuk saya dan keluarga saya. Namun, penyesalan saya adalah saya tidak bisa membagi kebahagiaan ini dengan ayah saya. Saya siap bekerja dengan Ole, bertemu dengan tim dan memulainya,” jelas James seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum menandatangani kontrak dengan United, tepatnya 60 hari sebelumnya, ayah dari pemain berusia 21 tahun tersebut meninggal dunia. Pemain didikan akademi Swansea menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan.

“Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya dan saya tidak sabar untuk menyambut tantangan yang ada di depan. Liga Inggris adalah salah satu liga terbaik di dunia, dan Manchester United adalah tempat yang tepat untuk saya mengembangkan diri sebagai pemain,” tutupnya.

Apa Reaksi Kamu?