Satu Sosok yang Memperlambat Kepindahan Sarri ke Juventus

Daniel
Daniel

Satu Sosok yang Memperlambat Kepindahan Sarri ke Juventus Ilustrasi

Winnetnews.com - Lamanya proses negosiasi yang dilakukan oleh Chelsea dan Juventus membuat Maurizio Sarri jengah. Dirinya merasa kesal karena kesepakatan tidak kunjung terjadi di antara kedua tim. Sarri menilai ada pihak yang mencoba memperlambat proses negosiasi.

Sarri memang diminati oleh Juventus untuk mengisi posisi kosong kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri pada akhir musim lalu. Sejauh ini proses negosiasi kepindahan sang pelatih masih berlangsung namun belum ada perkembangan yang berarti.

Chelsea sebenarnya legowo jika memang Sarri ingin hengkang. Namun faktor belum ditemukannya pengganti Sarri digadang-gadang jadi salah satu hal yang memengaruhi proses transfer. Akan tetapi menurut kabar yang dikutip dari Metro, Sarri mencurigai negosiator Chelsea Marina Granovskaia.

Sarri dikabarkan mencurigai Marina yang dinilai ingin mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari kepindahan Sarri ke Juventus. Sebelumnya memang disebut jika Juventus harus membayar sejumlah uang untuk menebus Sarri.

Pihak Chelsea diyakini menginginkan nominal 5 juta poundsterling dari Juventus mengingat Sarri masih terikat kontrak dua tahun lagi di Stamford Bridge. Namun Juve masih enggan dan tengah memepertimbangkan hal itu.

Apa Reaksi Kamu?