Satu Teman Mirna Menolak Diperiksa

Satu Teman Mirna Menolak Diperiksa

Senin, 11 Jan 2016 | 07:36 | Rusmanto
WinNetNews.com - Polisi telah memeriksa saksi-saksi terkait kematian Wayan Mirna di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, termasuk teman korban yang saat itu nongkrong bareng. Tapi ada satu teman Mirna yang menolak diperiksa polisi.

Namun, saat ditanya siapa teman korban yang tidak mau diperiksa itu, Krishna tidak mau menyebutkan identitasnya.

Sebelumnya diketahui, Mirna datang ke kafe tersebut sekitar pukul 16.49 WIB, Rabu (6/1). Mirna saat itu datang bersama temannya, Hani. Sementara satu temannya bernama Jesica tiba lebih dahulu di kafe sekitar pukul 16.09 WIB.

Saat itu, Jesica memesankan 3 minuman yang terdiri dari cocktail dan fashioned sazerac serta es kopi Vietnam yang kemudian diminum korban. Mirna langsung kejang-kejang setelah meminum es kopi tersebut.

 

Tetapi, saat ditanya apakah betul Jesica telah terbang ke Sydney, Krishna menjawab diplomatis. "Ada di mana, tenang sajalah," jawabnya.

Krishna mengatakan, pihaknya akan memeriksa ulang saksi-daksi di lokasi kejadian. Tidak hanya teman Mirna yang saat itu bersamanya, tetapi juga pegawai kafe dan keluarga korban akan diperiksa ulang untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat terkait kasus tersebut.

Krishna mengatakan, pihaknya telah mengambil 6 sampel kopi di kafe tersebut, yang salah satunya kopi yang diminum korban. Hasil tes laboratorium diketahui, salah satu sampel kopi yang diminum korban mengandung zat sianida.

Baca juga: Hasil Labfor, 1 dari 6 Sampel Kopi Mengandung Zat Diduga Sianida

Meski demikian, polisi belum bisa menyimpulkan apakah terjadi tindak pidana dalam peristiwa kematian korban ini atau tidak. "Kami belum simpulkan sedemikian jauh, kami masih kumpulkan keterangan dan masih nunggu hasil labfor resmi dan belum bisa sampaikan terjadi tindak pidana atau tidak," tutup Krishna.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...