(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Satu Usaha Terakhir Chelsea untuk Gagalkan Transfer Hazard ke Madrid

Daniel
Daniel

Satu Usaha Terakhir Chelsea untuk Gagalkan Transfer Hazard ke Madrid Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea masih belum ada kepastian hingga kini. Namun pihak klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut masih berharap winger asal Belgia untuk bertahan dan membela klub musim depan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut erat dikaitkan bakal hengkang pada musim panas 2019. Tujuan utama pemain yang pernah membela Lille tersebut adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos sendiri memang sudah membidik Hazard sejak lama.

Hazard pada awal bulan lalu sempat membuat heboh karena ia menyatakan sudah memiliki keputusan soal masa depannya. Banyak yang menafsirkan keputusan Hazard adalah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Madrid.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Hazard dan pihak Chelsea dikabarkan bakal menggelar pembicaraan soal kontrak baru pada minggu ini. The Blues disebut bakal menyodorkan kontrak jangka panjang untuk sang pemain. Bisa jadi ini merupakan usaha terakhir dari Chelsea untuk mempertahankan Hazard.

Kontrak Hazard sendiri baru akan habis pada akhir musim depan. Namun hingga saat ini memang belum ada pembicaraan sama sekali mengenai perpanjangan kontrak sang pemain. Menarik untuk ditunggu drama masa depan Hazard di Chelsea.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});