Skip to main content

Save for later, Fitur Baru Twitter Agar Bisa Dibaca Ulang

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Saat ini Twitter sedang menyiapkan fitur baru bernama 'Save for later'. Sesuai namanya, fitur tersebut memungkinkan pengguna dengan mudah bisa menyimpan tweet yang mereka inginkan untuk dibaca ulang kembali.

Jesar Shah, Twitter Product Manager menyampaikan hal tersebut lewat akun resmi Twitter-nya. Dia juga memberikan prototipe contoh bagaimana fitur itu terlihat dan cara bekerjanya nanti. Intinya, tweet bisa disimpan ke bookmark.

Sebelumnya cara menyimpan tweet bisa dilakukan dengan memberikan tanda love atau mengirim sebagai pesan pribadi (DM). Namun pihak Twitter sepertinya ingin membuatnya lebih mudah dan bersifat pribadi.

Bersifat pribadi di sini maksudnya adalah, ketika pengguna menyimpan tweet tersebut, maka tidak ada notifikasi kepada pemilik asli tweet tersebut. Berbeda halnya jika memberikan tanda love, maka sang pemilik akan menerima notifikasinya.

Belum lama ini, Twitter juga telah memperluas batas karakter dari 140 menjadi 280 dan juga bisa mengedit kembali tweet yang sudah diposting. Akan tetapi fitur tersebut belum tersedia secara luas. (detikcom)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top