'Saya akan Laksanakan Putusan Rapimnas.' Janji Ical

'Saya akan Laksanakan Putusan Rapimnas.' Janji Ical

Senin, 25 Jan 2016 | 08:54 | Liani
WinNetNews.com - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie mengatakan, dirinya pernah berjanji kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk melaksanakan putusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), apapun hasilnya.

"Kepada DPP saya juga mengatakan kemarin, akan mengerjakan dan melaksanakan hasil rapimnas, dan ternyata tadi dari sebagian besar sudah memberikan pandangan umumnya, sekali lagi pandangan umum dan belum keputusan hasil rapimnas," ujar Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie di Gedung JCC, Jakarta, Senin (25/1/2016) dini hari.

Selain itu, dia menawarkan untuk diadakan Munaslub agar mencapai hasil yang disepakati bersama. Hanya, setelah mendengar pandangan umu 44 perwakilan DPP dan organisasi sayap, sebanyak 21 suara menyatakan penolakan.

"Seperti diketahui bahwa saya mengetahui bahwa hukum yang kita perjuangkan, masih harus diperjuangkan lebih lanjut, dan maka dari itu saya menawarkan munaslub, tapi keputusan berada pada rapimnas yang hasil suaranya ada di 44 suara," tutupnya.

Ical berharap agar mendapatkan hasil yang terbaik untuk partai beringin dan meminta kepada semua pihak untuk menghormati keputusan dari Rapimnas.

"Saya memohon waktu, saya akan bersalat istikharah untuk memikirkan apa yang baik untuk kita," tutupnya.

Dilansir dari laman okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...