Sayang Suami, Nia Ramadhani Beli Kasur Ukuran 5 Meter
Sumber: Instagram.com/niaramadhani

Sayang Suami, Nia Ramadhani Beli Kasur Ukuran 5 Meter

Rabu, 11 Des 2019 | 11:20 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Nia Ramadhani artis berparas cantik ini selalu berhasil mencuri perhatian publik, meski telah menikah dan memiliki tiga orang anak, nyatanya kecantikan Nia tetap mempesona. Selain wajahnya yang curi perhatian, kehidupan rumah tangganya dengan oengusaha Ardi Bakre pun menarik untuk diperbincangkan.

Seperti yang diketahui Nia Ramadhani menetap di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Nia pun menetap di hunian mewah yang sangat luas. Belum lama ini, sahabat dekatnya, Jessica Iskandar memperlihatkan bagaiamana mewahnya rumah pemeran Bawang Merah itu.

Jessica Iskandar merekam momen tersebut melalui video yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu.  Dari video-video itu, diketahuilah seperti apa isi rumah Nia Ramadhani. Beragam kemewahan pun terekam.

Meski tinggal di rumah yang luas dan besar, kepada Jessica, ibu tiga anak itu mengaku kamar tidur adalah ruangan favoritnya ketika berada di rumah. Saking penasarannya, wanita yang akan melepas masa lajangnya itu ingin mengulik lebih jauh, tentang kamar Nia.

image0

Ibu satu anak itu terkejut saat mengetahui kasur di kamar Nia mempunyai ukuran tak biasa, yaitu 5x2 meter. "Ranjang kamu ukurannya 5x2 meter. Berarti 10 meter?," tanya Jedar.

Ukuran kasur tersebut dinilai tak biasa atau beda dari ukuran kasur pada umumnya. Pasalnya ukuran kasur standar biasanya hanya berkisar 180x200 cm atau 200x200 cm saja.

Nia akhirnya menjawab jika kasur ini memang dibuat sesuai permintaannya beberapa tahun lalu. Waktu itu, ia mengaku terinspirasi dari video klip penyanyi luar negeri.   Nia yang saat itu tengah hamil anak pertama berpikir kalau kasur besar di kamarnya nanti bisa digunakan untuk tidur bersama anak-anak.

“Aku tuh dapat inspirasinya waktu ngeliat video klip Rihana kalau nggak salah atau siapa. Dia nyanyi-nyanyi tempat tidurnya panjang gitu. Aku bilang 'oh enak juga ya kalau kayak gini' itu pas lagi hamil yang pertama," jawab Nia Ramadhani.

Bahkan untuk kasur besar ini, wanita 29 tahun ini tentu harus menggunakan dua sprei yang digabungkan menjadi satu. Jedar kemudian menebak-nebak harga sprei yang digunakan Nia mencapai puluhan juta. "Iya sprei itu (sekitar) Rp 11-20 jutaan, dikali 2 jadi Rp 40 juta," kata Jessica.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...