Sayuran Paling Menyehatkan

Sayuran Paling Menyehatkan

Wingamers – Mengkonsumsi terlalu banyak sayuran ternyata kurang baik loh. Jadi, sangat dianjurkan untuk mengonsumsinya secara seimbang. Melansir boldsky, Berikut sayuran yang menyehatkan tubuh. Check this out.

Labu

Labu merupakan sayuran yang mungkin tidak begitu popular, tetapi sayuran ini juga merupakan sumber yang sangat baik untuk vitamin A.

Timun

Sebagai sumber yang baik dari vitamin C, mentimun sangat sehat karena tidak memiliki lemak, kolesterol dan sodium. Mentimun bisa dimakan mentah dalam bentuk salad.

Jagung

Jagung merupakan sumber yang baik dari vitamin C dan kandungan seratnya juga tinggi. Sayuran ini dikonsumsi dengan dimasak dan mentah dalam salad.

Paprika

Paprika merah merupakan sumber yang sangat baik untuk vitamin A, vitamin C dan lycopene. Sayuran berwarna ini dapat disertakan di dalam pelbagai macam hidangan serta dapat dikonsumsi mentah di dalam salad.

Kacang hijau

Kacang hijau atau sayuran sejenis palawija ini merupakan sumber vitamin A, B, C dan K, dan karena itu, sayuran ini termasuk sayuran yang dapat menyehatkan tubbuh. Kacang hijau mempunyai kalori rendah dan merupakan sayuran yang populer dikonsumsi.