SBS Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Soal Wendy Red Velvet Jatuh, Netizen: Terlambat!
Foto: Naver x Dispatch

SBS Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Soal Wendy Red Velvet Jatuh, Netizen: Terlambat!

Jumat, 27 Des 2019 | 09:37 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan saat melakukan gladi resik untuk acara SBS Gayo Daejeon 2019 pada Rabu (25/12). Dia jatuh dari ketinggian dua meter dan mengalami cedera pada wajah, retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan.

Di hari yang sama, SBS sempat meminta maaf kepada penonton dan penggemar atas berubahnya line up SBS Gayo Daejun akibat kecelakaan yang dialami Wendy. Namun permintaan maaf ini justru menuai kemarahan publik karena SBS tak meminta maaf kepada Wendy dan permintaan maaf mereka terkesan tidak tulus.

Pada hari Kamis (26/12) malam, SBS akhirnya resmi merilis permintaan maaf kedua. Permintaan maaf kali ini ditujukan kepada Wendy, keluarganya, member Red Velvet, dan penggemar. Selain itu, pihak SBS juga telah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Berikut ini permintaan resmi dari SBS:

Permintaan maaf SBS ini mendapat beragam komentar dari netizen. Selain masih menyalahkan SBS dan permintaan maaf dianggap terlambat, netizen juga meminta mereka agar bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Wendy.

"Sangat terlambat dengan permintaan maaf ini," kata seorang netter.

"Jika mereka sudah meminta maaf sejak awal, orang-orang tidak akan semarah ini. Bahkan jika sudah terlambat, aku berharap SBS melakukan semua yang mereka bisa untuk menangani ini dengan benar dan merencanakan kompensasi untuk Wendy," komentar netter lain.

"Mereka hanya akan memberi tahu kita tentang detail kecelakaan yang tidak ditentukan karena mereka tidak ingin ini semakin kontroversial? Mereka begitu pengecut dan menjijikkan," ujar netter lain.

"Yah, hasil investigasinya cukup jelas ... Mereka mungkin akan menyalahkannya pada pihak ketiga," tutur netter lain.

"Mereka tidak menyalahkan diri sendiri? Siapa pun dapat melihat bahwa ini adalah kelalaian mereka," sahut netter lain.

"Segera setelah kita melihat mereka mencoba menyalahkan masalah ini pada beberapa staf kecil atau perusahaan pihak ketiga, kita akan memboikot SBS. SBS, tolong tunjukkan bahwa kalian dapat bertanggung jawab," tambah netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...