SBY dah Ahok Kirim Karangan Bunga Untuk Mike Mohede

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

SBY dah Ahok Kirim Karangan Bunga Untuk Mike Mohede
WinNetNews.com - Karangan bunga tanda ungkapan belasungkawa dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ny. Ani Yudhoyono serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ada di antara jajaran karangan bunga di kediaman mendiang penyanyi Mike Mohede di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin pagi.

Dua karangan bunga itu datang berbarengan sekitar pukul 09.30 WIB, menambah deretan bunga kiriman dari sahabat-sahabat Mike seperti Bunga Citra Lestari dan Ashraf, Dewi Sandra hingga Indro Warkop.

Sehari sebelum meninggal dunia, Mike sempat tampil dalam acara perayaan pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Jumat (30/7) malam.

Mike meninggal dunia pada usia 32 tahun akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7). Ia dinyatakan sudah tak bernyawa ketika dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

Jenazahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede yang lahir 7 November 1983 itu namanya melejit di dunia tarik suara setelah menjuarai kontes menyanyi Indonesian Idol musim kedua tahun 2005.

 

Antara

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});