SBY dan Istri Berencana Melayat ke Rumah Duka Mike Mohede

Ade Kurniawan
Senin, 01 Agustus 2016 11:57 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Senin, 01 Agustus 2016 11:57 WIB
Image SBY dan Istri Berencana Melayat ke Rumah Duka Mike Mohede

WinNetNews.com - Presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istrinya, Kristiani Herrawati atau dikenal Ani Yudhoyono berencana melayat ke rumah duka mendiang Mike Mohede di jalan Kuricang Raya 6c-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan.

SBY diperkirakan tiba di rumah duka siang ini. Pasalnya, terlihat ada dua Personel Pengamanan Presiden (Paspampers) berseragam batik yang sedang mengawasi atau memantau situasi rumah duka

Menurut sumber berseragam batik, mereka telah berkordinasi dengan keluarga Mike Mohede. "Iya, rencana siang ini, Bapak melayat kesini," katanya.

Untuk diketahui, sebelum meninggal dunia, Mike menyempatkan waktunya untuk memeriahkan acara pernikahan SBY dan istrinya ke 40 tahun, Sabtu (30/7).

Mike meninggal dunia di usia 32 tahun pada Minggu 31 Juli 2016 sekitar pukul 17.30 WIB. Jenazah Mike akan dikebumikan pada Selasa (2/8) di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Tanah Kusir Jakarta Selatan.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pindah ke Liverpool, Becker Jadi Kiper dengan Biaya Transfer Termahal

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.