Scott Eastwood Siap Bergabung Dalam Film 'Fast and Farious 8'

Scott Eastwood Siap Bergabung Dalam Film 'Fast and Farious 8'

Selasa, 19 Apr 2016 | 11:03 | Kontributor
WinNetNews.com - Film 'Fast and Furious 8' masih mencari-cari pemain baru yang akan bergabung dalam sekuel 'Fast and Farious' tersebut. Setelah aktris peraih Oscar, Charlize Theron dipastikan bergabung kini giliran putra aktor dan sutradara legendaris Clint Eastwood yaitu Scott Eastwood juga akan bergabung.

Kabar tersebut disampaikan oleh Scott sendiri melalui akun Instagramnya. "Sangat sulit mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana antusiasnya aku untuk film lanjutan 'Fast and Furious'. Untukku, film ini bukan hanya sekedar franchise. Ini adalah warisan," tulis Scott. "Banyak aktor hebat yang terlibat bersama di sini dan menjadi keluarga. Aku tentu tidak sabar untuk ikut bergabung." ujar pemeran utama dalam film The Longest Ride tahun 2015 lalu.

Lelaki tampan yang berusia 30 tahun itu memberikan sedikit clue bahwa karakter yang dimainkannya adalah karakter baru. Dia Tidak bisa bercerita banyak soal karakternya dalam film arahan F. Gary Gray dan Neal Moritz.

Terakhir, Scott menuliskan bahwa Paul Walker adalah salah satu sahabat terbaiknya. Dia sering berselancar dan bepergian bareng mendiang yang meninggal tiga tahun silam. "Paul adalah teman baikku. Kami berselancar dan bepergian bersama. Dia adalah panutan dan mempengaruhi hidupku ketika muda dulu dan sampai saat ini," tambahnya.

Diakhir pesannya, Scott menambahkan jika dirinya berjanji akan membuat Paul bangga dengan perannya nanti. Sementara itu, film yang masih akan dibintangi oleh Vin Diesel ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...