Sebab Ayu Ting Ting Putus Dengan Shaheer Sheikh

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Sebab Ayu Ting Ting Putus Dengan Shaheer Sheikh

WinNetNews.com – Putusnya Ayu dengan Shaheer memang membuat netizen kaget. Penyebab mereka putus masih simpang siur. Tetapi lama kelamaan penyebab kandasnya hubungan mereka akan terkuak.

Meski Ayu dan ibunya, Umi Kalsum, tidak mengatakan secara gamblang, tapi bisa ditarik kesimpulan kalau Shaheer telah selingkuh. Jessica Iskandar bertanya ke Umi soal penyebab putusnya Ayu dan Shaheer. Umi dengan mata memerah menjawab “Kalau enggak ada asap pasti enggak ada api. Anak ibu (Ayu) kalau tiap punya pasangan selalu setia. Sesibuk apa pun dia pasti temuin pasangannya. Dan kalau abis ketemu dia pasti cerita sama ibu."

Baca juga: Ayu Sempat Sembunyikan Statusnya Dari Orangtua

Melansir laman bisnis, umi mengaku awal mula mengetahui Ayu berpacaran dengan Shaheer, dia sudah tidak setuju lantaran aktor ganteng itu berasal dari India. Umi keberatan jika Ayu dan Bilqis jauh darinya dan memilih tinggal di India.

"Tapi ibu melihat Ayu bahagia (dengan Shaheer), ibu ikutan bahagia. Tapi kalau anak ibu disakitin, ibu juga merasa sakit," kata ibu dua anak itu.

Ayu mengatakan, dia jujur dengan ibunya setelah putus dengan Shaheer selama empat hari. Itupun ibunya sendiri yang merasakan ada perubahan dalam diri Ayu.

Umi merasa sedih, karena anak sulungnya selalu bernasib sama jika berhubungan dengan pria. Sebelumnya, ketika menikah dengan Enji dan memiliki anak, Bilqis, Enji juga selingkuh dengan wanita lain

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});