Sebagian Mall Di Jakarta Tutup

Sebagian Mall Di Jakarta Tutup

Kamis, 14 Jan 2016 | 18:15 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Sebagian mal di Jakarta sementara ditutup pascaledakan dan serangan yang terjadi di kawasan perkantoran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Mal Grand Indonesia yang berjarak 1,2 kilometer dari lokasi ledakan sementara ditutup hingga waktu yang belum ditentukan. Sementara itu, keamanan di kawasan mal tersebut pun ditingkatkan.

"Kami bekerjasama dengan kepolisian untuk meningkatkan keamanan," kata humas Grand Indonesia Anissa Hazarini.

Demikian pula kawasan perbelanjaan Senayan City ditutup sejak pukul 12.30 WIB hingga waktu yang belum ditentukan. Meskipun berjarak sekitar 8 kilometer dari lokasi ledakan, mal tersebut juga meningkatkan keamanan sebagai antisipasi.

 

"Kami tutup sampai situasi kondusif. Bagi pengunjung yang sudah di dalam mal, kami imbau agar tetap di dalam sampai keadaan aman," ujar Humas Senayan City Elsi Adianti.

Ia menambahkan sejumlah toko yang terdapat di mal tersebut juga tutup pascaledakan.

Sedangkan Mal Gandaria City tetap dibuka untuk umum. "Tetapi ada peningkatan keamanan," kata Humas Gandaria City Zana Aurora.

Begitu juga dengan Blok M Plaza. Setelah ledakan Thamrin menjadi sorotan, pihak pengelola Blok M Plaza langsung memperketat pemeriksaan kendaraan yang masuk ke pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan itu.

"Saya melihat keamanan untuk masuk gedung lebih ditingkatkan," kata Herman, Marketing Communication Blok M Plaza, ketika dihubungi oleh CNNIndonesia.com, Kamis (14/1).

Adapun Mal Pacific Place yang sebelumnya masih beroperasi normal, kini pun ditutup sementara hingga kondisi kembali kondusif.

(seperti dilansir dari CNN Indonesia)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...