Sebagian Wilayah Jakarta yang Padam Sudah Menyala

Sebagian Wilayah Jakarta yang Padam Sudah Menyala

Minggu, 27 Mar 2016 | 18:54 | kontributor

WinNetNews.com - Beberapa kawasan di Jakarta dilanda pemadaman listrik. Pemadaman terjadi akibat karena adanya gangguan penghantar di Duri Kosambi-Petukangan.

Menurut Kepala Humas PLN Agung Murdifi, saat ini sebagian wilayah Jakarta yang dilanda pemadaman sudah ada yang menyala. Namun sebagian lagi belum menyala.

"Saat ini sebagian wilayah Jakarta sudah menyala namun sebagian lagi belum menyala," kata Kepala Humas PLN Agung Murdifi saat dihubungi detikcom pukul 18.30 WIB, Minggu (27/3/2016). Agung meluruskan pernyataan sebelumnya soal listrik akan menyala 10 menit lagi. Dia memastikan, estimasi waktu itu bukan untuk seluruh wilayah Jakarta.

"Akan dimulai penormalan," lanjutnya.

Sebelumnya PLN memohon maaf atas terhentinya pasokan listrik. "PLN memohon maaf atas terhentinya pasokan listrik sementara di wilayah Medan Merdeka, Thamrin, Tanah Abang, Kebon Sirih, Kebon Kacang, Menteng, Pasar Senen, dan sekitarnya akibat gangguan Penghantar Duri Kosambi - Petukangan," kata pihak PLN melalui facebook PLN 123, Minggu (27/3/2016) pukul 16.40 WIB.

 

Hingga saat ini pihak PLN masih terus berusaha untuk memperbaiki gangguan. Belum diketahui berapa lama listrik di jantung Jakarta itu akan padam.

"Waktu terjadi gangguan jam 15.13 WIB," jelas Agung Murdifi.

PLN juga mengimbau agar masyarakat yang tak terkena pemadaman listrik untuk melakukan penghematan penggunaan listrik. "Adapun dimohon kerja sama pelanggan yang tidak terkena dampak padam untuk dapat melakukan penghematan penggunaan listrik," tutupnya.

Sumber: Detik 

Foto: Tribun

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...