Sebanyak 11 Tahanan Narkoba di Polda Sumut Melarikan Diri

Zaenal Arifin
Senin, 13 Juni 2016 19:39 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 13 Juni 2016 19:39 WIB
Image Sebanyak 11 Tahanan Narkoba di Polda Sumut Melarikan Diri

 Winnetnews.com - Sebanyak 11 tahanan di ruang tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, dilaporkan melarikan diri pada Senin (13/6/20160 dinihari.

Informasi yang didapatkan di Mapolda Sumut di Medan, Senin, 11 tahanan tersebut melarikan diri sekitar pukul 02.00 WIB.

Tahanan kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba tersebut melarikan diri dengan memanfaatkan penjagaan yang cukup lemah pada saat itu.

Belum diketahui kronologis dan cara 11 tahanan tersebut melarikan dari ruang tahanan yang berada di kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Rina Sari dan Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Sumut AKBP W Panjaitan belum dimintai keterangan mengenai peristiwa itu.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Rina Sari tidak dapat dikonfirmasi ketika dihubungi melalui telepon genggamnya.

Namun sumber di Mapolda Sumut menyebutkan, ke-11 tahanan yang melarikan diri itu berinisial TS (39) warga Kelurahan Tegal Sari Mandala 3, YK (26) warga Kebun Lada, Kota Binjai, Srf (43) warga Belawan, Am (31) warga Pancurbatu, dan Suh (25) warga Gayo Lues Kemudian, Sul (33) warga Perbaungan, Erz (24) warga Gayo Lues, Abd (37) warga Belawan, DEJ (28) warga Medan Marelan, Bsr (34) warga Aceh Utara, dan RT (32) warga Medan Sunggal.

Cara Membuat Kue Nastar Super Enak & Lembut
Prabowo Sebut TNI Lemah, Begini Tanggapan PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.