Sebanyak 14 Peti Jenazah Dibawa ke Nusakambangan

Zaenal Arifin
Kamis, 28 Juli 2016 09:28 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Kamis, 28 Juli 2016 09:28 WIB
Image Sebanyak 14 Peti Jenazah Dibawa ke Nusakambangan

 Nusakambangan, Winnetnews.com - Sebanyak 14 peti jenazah sudah tiba di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis pagi (28/7/2016), yang dibawa dengan dua rombongan mobil ambulance.

Rombongan pertama sebanyak delapan unit mobil jenazah pada pukul 06.00 WIB dan rombongan kedua sebanyak sembilan unit tiba pukul 06.30 WIB.

Iring-iringan mobil ambulance itu membawa 14 unit peti jenazah.

Sedangkan tiga unit mobil ambulance lainnya sebagai cadangan. Sebanyak 17 mobil ambulance tersebut di Dermaga Wijaya Pura langsung diangkut menggunakan feri menuju Nusakambangan.

Peti jenazah tersebut disiapkan untuk para 14 narapidana yang masuk dalam eksekusi mati jilid III, dimana 14 narapidana tersebut sudah masuk ruang isolasi.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.