Sebarkan Foto Syekh Ali Jaber saat Sakit, Arie Untung Kembali Dihujat

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sebarkan Foto Syekh Ali Jaber saat Sakit, Arie Untung Kembali Dihujat
Foto:Youtube/arieuntung
Winnetnews.com -  Artis sekaligus presenter Arie Untung lagi,lagi menuai hujatan dari pengikutnya di Instagram. Suami dari Fenita Arie ini ikut menyebarkan foto Syekh Ali Jaber yang diduga kritis. Melalui akun Instagramnya, mantan VJ MTV ini mengunggah foto yang menunjukan kondisi Syekh Ali Jaber yang diduga kritis.

Foto tersebut menggamban Syekh Ali Jaber mnggunakan ventilator dan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Tak hanya itu, mata Syekh juga terlihat tak sadarkan diri kemudian menuliskan permohonan bantuan doa dengan sangat untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.

“Temen-temen mohon bantuan doanya dengan sangat untuk guru kita, @syekhalijaber semoga dilancarkan kesembuhannya. Beliau seumur hidup mengabdi untuk ummat. Yuk luncurin doa-doa terbaik untuk beliau,” tulis Ari Untung dalam psotingannya.

Arie Untung kembali di hujat.Foto:instagram.com@arieuntung
Arie Untung kembali di hujat.Foto:instagram.com@arieuntung

Postingan itu pun langsung menjadi hujatan para netizen. “ Gak punya etika nih artis” tulis salah satu netizen. “ Apaan sih norak banget, gak punya hati”tambah lainnya.

Tak butuh waktu lama, foto yang yang telah mendapatkan belasan ribu komentar ini mendadak dihapus olehnya. Tak lama Arie kembali memposting foto dan ucapan, namun kali ini foto Syekh Ali Jaber dalam keadaan sebelum kena covid-19.

Sebelumnya, foto Syekh dalam kondisi kritis itu bukan disebarkan oleh pihak keluarga melainkan diambil secara diam-diam. Hal itu membuat pihak keluarga besar Syekh tidak setuju.

"Kami sedang mengkritik rumah sakit, siapa yang mengambil foto dan menyebarkan ke mana-mana foto tersebut di grup-grup WA, IG dan sosmedia lainnya. Mohon jangan, tidak boleh sama sekali," ucap pihak keluarga Syekh Ali Jaber. Disisi lain kini kondisi Syekh tersebut diambil di saat pertama ia didiagnosis covid-19. Kini kondisinya dikonfirmasi sudah lebih baik.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...