Sebelum Bercerai, Bill Gates Liburan Bareng Mantan Pacarnya

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sebelum Bercerai, Bill Gates Liburan Bareng Mantan Pacarnya
Foto:TheSun

Winnetnews.com -  Perceraian Bill Gates dengan Melinda memang membuat publik bertanya-tanya apa penyebab dua sejoli yang tampak serasi itu akhirnya bercerai.

Namun belum lama ini, beredar kabar jika setelah memutuskan bercerai, Bill Gates dikabarkan menghabiskan akhir pekan yang panjang setiap tahun di sebuah pantai yang nyaman di North Carolina. Tak hanya sendiri, namun bersama mantan pacarnya, Ann Winblad.

Kini, Winblad sudah bahagia menikah dengan Alex Kline, demikian laporan sebuah sumber kepada The Post.

Orang terkaya di dunia ini dikabarkan sangat dekat dengan sang mantan kekasih.

Gates bahkan disebut-sebut pernah meminta persetujuan Winblad sebelum melamar istrinya, Melinda.

"Ketika saya tidak punya pemikiran sendiri tentang keyakinan menikahi Melinda, saya menelepon Ann dan meminta persetujuannya."kata seorang sumber.

Bill Gates menambahkan bahwa Winblad mengacungkan jempol kepada Melinda sebagai bentuk persetujuan.

Winblad sempat mengenang; "Saya mengatakan Melinda akan menjadi pasangan yang cocok untuknya karena dia memiliki stamina intelektual." Katanya.

Pada saat wawancara, Gates masih memiliki foto bersama sang mantan kekasih di kantornya. Foto dirinya dan Winblad dalam perjalanan ke Jerman, kata majalah itu.

Bill Gates dan Winblad, seorang ahli perangkat lunak dan pemodal ventura dari Seattle, Washington, memulai romansa mereka seperti pasangan ahli komputer lainnya, dengan kencan virtual.

Sementara itu, Gates tampak bersemangat untuk menyenangkan Winblad. Setuju untuk berhenti makan daging pada saat berjalan-jalan.

Setelah mereka mulai berkencan, "Bill dan saya berjalan-jalan di pantai, dan ia memberi tahu, Saya dapat melihat cara saya, jika saya benar-benar menyipitkan mata, untuk memperoleh pendapatan US$ 500 juta," kata Winblad kepada Silicon Valley Business Journal pada 2013 .

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...