Sebelum Bunuh Diri, Kurniadi Titip Salam Buat Istri

Sebelum Bunuh Diri, Kurniadi Titip Salam Buat Istri

Minggu, 13 Mar 2016 | 12:50 | kontributor

WinNetNews.com - Sebelum melompat dari lantai 6 Mal Senayan City, Kurniadi (33), sempat berpamitan dengan petugas parkir. Tak hanya itu, Kurniadi juga sempat menitipkan pesan untuk keluarganya di rumah.

Hal ini disampaikan oleh Humas Senayan City Elsi Adianty saat ditemui detikcom di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2016). Elsi menyebut sebelum melakukan aksi lompat, Kurniadi juga sempat menanyakan jam operasional gereja yang terdapat dalam pusat perbelanjaan tersebut.

"Setelah nanya gereja buka jam berapa, dia sempat pamit ke petugas 'Tolong sampaikan salam saya kepada istri'," ujar Elsi menirukan ucapan petugas parkir.

Menurut informasi yang diterimanya, Kurniadi tiba di lokasi parkiran sekitar pukul 05.48 WIB menggunakan mobil berjenis Honda Mobilio. Kemudian pukul 06.10 WIB, Kurniadi jalan menuju ke P6 A untuk lompat.

Baca juga: Kronologi Bunuh Diri Kurniadi di Sency

"Saat almarhum mau lompat sempat dicegah petugas cuma karena lokasi petugas jauh jadi petugas kita cuma teriak 'Jangan' dari boks satpam. Jadi enggak bisa dicegah langsung," lanjutnya.

Kejadian ini sempat menghebohkan pengunjung mal yang sudah mengantre panjang Travel Fair tidak jauh dari lokasi kejadian. "Sempat ramai karena di sini juga ada event besar," tutup Elsi.

Sumber: Detik 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...