Sebelum Debat, Prabowo Ajak Megawati Selfie

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Sebelum Debat, Prabowo Ajak Megawati Selfie Sumber:Instagram.com/pramonoanungw

WinNetnews.com - Debat pertama pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta pada Kamis malam, 17 Januari 2019, masih menarik untuk diperbincangkan.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sebelum debat, Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan swafoto atau selfie bersama
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Foto tersebut terlihat di akun Instagram, Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Tidak hanya Prabowo dan Megawati ada cawapres Sandiaga Uno dan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy dan putri Megawati, Puan Maharani.

Sebelum momen selfie ini, Megawati sempat mengatakan hubungannya dengan Prabowo baik. Hal tersebut ia ungkapan di acara perayaan hari ulang tahun (PDIP) ke-46 pada hari Kamis, 10 Januari 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.


"Saya bilang, saya dan Pak Prabowo berhubungan baik. Aneh kan ya, aneh kan ya, ketika anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang menyudutkan kita," kata Megawati.

Seperti yang kita ketahui, di luar sana banyak kabar yang mengatakan jika kedua tokoh ini saling bermusuhan. Tapi kenyataanya, baik Megawati ataupun Prabowo tetap berhubungan baik. 

 

 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Silahkan memilih, persaudaraan tetap jalan #tetapkerja #kerjakerja #indonesiamaju

A post shared by Pramono Anung W (@pramonoanungw) on

Apa Reaksi Kamu?