Sebelum Ditangkap Polisi, Begini Kontroversi Vanessa Angel

Sebelum Ditangkap Polisi, Begini Kontroversi Vanessa Angel

Selasa, 17 Mar 2020 | 17:12 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Nama Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan setelah terbukti tertangkap narkoba bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Sebelum penangkapan itu, Vanessa Angel terbilang sebagai aktris kontroversial. Dia kerap diperbincangkan karena kontroversi yang dilakukannya, mulai dari dugaan prostitusi, perseteruan dengan rekan artis hingga kritik penerbangan Presiden Joko Widodo.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada berikut ini kontrovensi Vanessa Angel sebelum tertangkap polisi karena narkoba.

Prostitusi Online

Vanessa Angel Berpose/instagram.com/vanessaangel
Vanessa Angel Berpose/instagram.com/vanessaangel

Sebelum ditangkap narkoba, Vanessa Angel pernah ditangkap atas kasus dugaan prostitusi online pada Januari 2019 lalu di Surabaya, Jawa Timur. 

Setelah menjalani persidangan yang cukup panjang, aktris yang tengah mengandung anak pertamanya ini divonis bersalah dalam kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Majelis hakim PN Surabaya menjatuhkan hukuman 5 (lima) bulan penjara. Vanessa pun akhirnya menghirup udara bebas akhir Juni 2019.

Diisukan pindah agama

Instastory Vanessa Angel
Instastory Vanessa Angel

Di akhir tahun 2017, Vanessa Angel santer dikabarkan pindah agama setelah dia mengunggah sebuah foto kutipan ayat Injil.

Setelah putus dari Didi, Vanessa diketahui berpacaran dengan seorang bule bernama Marcelo Ivano. 

Namun kabar ini dibantah setelah ayah Vanessa memberikan seperangkat alat sholat untuk digunakan putrinya di dalam tahanan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...