Sebelum ke Kantor Baru, Menteri Asman Selesaikan Tugas Terakhir di DPR

Ahmad Mashudin
Kamis, 28 Juli 2016 19:07 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Kamis, 28 Juli 2016 19:07 WIB
Image Sebelum ke Kantor Baru, Menteri Asman Selesaikan Tugas Terakhir di DPR

WinNetNews.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur menyempatkan diri ke Gedung DPR sebelum menuju kantornya yang baru. Asman menjelaskan dirinya datang ke DPR untuk menyelesaikan tugas terkahir.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, datang ke DPR hanya sebentar untuk serah terima jabatan yang selama ini dipegangnya sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR kepada rekan sekomisinya.

"Tadi pagi ada tugas dulu di luar sebentar. Terus langsung ke sini. Biasa itu lah tugas, masih ada kerjaan di DPR. Ada beberapa tugas yang harus saya deliver," ujar Asman di Kemenpan RB, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Dia menyampaikan, salah satu agenda penting yang dibahas di Komisi IX DPR menyangku kasus vaksin palsu. Menurutnya, persoalan tersebut belum selesai dibahas di DPR. "Jadi saya selesaikan dulu baru ke sini," jelasnya. 

Sementara posisinya yang baru sebagai Menpan RB dia memfokuskan pada implementasi e-budgeting di setiap instansi pemerintah, baik kementerian maupun lembaga. Menurutnya, selama ini penerapan e-budgeting masih belum terstandar, dan daerah masih berjalan masing-masing.

“Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh serta fokus kepada implementasi e-budgeting,” tandasnya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.