Sebelum Konser, Phoenix Rilis Album 'Ti Amo'
Foto: Istimewa

Sebelum Konser, Phoenix Rilis Album 'Ti Amo'

Senin, 1 Mei 2017 | 21:42 | Kontributor

WinNetNews.com - Band yang Agustus nanti akan menyapa penggemarnya di Jakarta, Phoenix, akhirnya mengumumkan album terbarunya 'Ti Amo'. Album tersebut akan rilis pada 9 Juni 2017 mendatang.

Di album terbaru dari band yang digawangi oleh Thomas Mars (vokal), Laurent Brancowitz (gitar), Christian Mazzalai (gitar) dan Deck D'Arcy (bass) ini akan terdapat sebuah single terbaru berjudul 'J-Boy'.

Band disko rock asal Prancis ini akan memainkan 'J-Boy' untuk pertama kalinya pada Selasa, 2 Mei 2017 di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

'Ti Amo' dapat dibilang menjadi album yang begitu dinanti oleh para penggemar Phoenix. Pasalnya, band ini terakhir kali megeluarkan album berjudul 'Bankrupt!' di tahun 2013 silam.

Album yang direkam di La Gaite Lyrique, Paris ini pun ingin menyampaikan sesuatu yang sederhana, yakni cinta, hasrat, hawa nafsu, dan keluguan.

'Ti Amo' juga curahan pemikiran mereka tentang bangsa Eropa, asal muasal latin, dan juga imajinasi para personelnya tentang Italia; musim panas pada masa Roman yang tergambar bagai surga yang telah hilang, memainkan juke-box di pinggir pantai, Monica Vitti dan Marcello Mastroiani, hasrat dan patung-patung antik yang terbuat dari keramik.

Selain mengumumkan perihal albumnya, dari keterangan yang diterima, Phoenix pun merilis jadwal tur-nya. Termasuk, mereka juga akan bermain di Glastonbury Festival.

Simak daftar lagu pada 'Ti Amo' di bawah ini:

1. 'J-Boy'

2. 'Ti Amo'

3. 'Tuttifrutti'

4. 'Fior Di Latte'

5. 'Lovelife'

6. 'Goodbye Soleil'

7. 'Fleur De Lys'

8. 'Role Model'

9. 'Via Veneto'

10. 'Telefono'

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...