Image Sebelum Menghirup Udara Bebas, Antasari Sarapan di Lapas
Antasari Azhar
Hukum  

Sebelum Menghirup Udara Bebas, Antasari Sarapan di Lapas

Kamis, 10 November 2016 11:05 WIB

WinNetNews.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, menyempatkan sarapan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang sebelum bebas pada Kamis pagi, 10 November 2016.

Menurut Kepala Lapas Tangerang, Arfan, Antasari beraktivitas seperti biasa saat pagi sebelum bebas. Dia bahkan masih menyempatkan bercengkerama dengan narapidana lain di lapas itu.

Keluarga Antasari beserta kuasa hukumnya sudah datang ke Lapas Tangerang sejak pagi. Dia juga disambut beberapa anggota organisasi, seperti Muhammadiyah, Universitas Sriwijaya, Majelis Zikir dari Jakarta Barat, dan lainnya.

Antasari akan pulang ke rumah untuk syukuran dengan menyantap nasi tumpeng saat siang tiba. Dia pun tak segan mengundang wartawan untuk ikut makan siang bersama.

"Kawan-kawan media sehabis meliput saya bisa langsung ikutan makan siang, spontan saja. Enggak ada undangan khusus, datang saja, kita makan bareng," ujarnya.

Antasari Azhar divonis hukuman 18 tahun penjara karena terbukti bersalah terlibat pembunuhanDirektur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Dia menjalani masa hukuman itu selama 7,5 tahun dengan remisi sebanyak empat tahun enam bulan.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Budi Waseso Memprediksi Bandar Sabu si Toge Akan Lolos Lagi Dari Hukuman Mati

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun