Sebelum Menikah, Kamu Harus Tahu tentang Hal ini Sist!

Sebelum Menikah, Kamu Harus Tahu tentang Hal ini Sist!

Rabu, 15 Mar 2017 | 17:21 | kontributor

WinNetNews.com - Pernikahan bukan suatu hal yang bisa diputuskan dalam waktu satu malam. Tidak peduli berapa lama hubungan asmara yang kamu jalin bersama pasangan, pernikahan membutuhkan lebih banyak faktor dari pada yang pernah kamu bayangkan, terutama untuk kaum wanita.

Dilansir dari purewow.com, Senin (13/3/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang wajib diketahui oleh kaum wanita, sebelum memutuskan untuk menikah. Penasaran?

1. Pernikahan juga mempengaruhi pajak

Ketika kamu masih melajang dan belum berkeluarga, kewajiban kamu adalah membayar tagihan diri kamu sendiri. Tentu saja hal ini akan berbeda ketika kamu telah menikah, termasuk dalam hal pajak.

2. Keuangan yang harus dikelola bersama

Sebelum menikah, kamu dan pasangan melakukan berbagai hal, termasuk mengurus keuangan secara terpisah satu sama lain. Namun ketika menikah, kamu dan pasangan tentu memiliki mimpi yang sama, seperti membeli rumah dan kendaraan. Hal-hal seperti inilah yang membutuhkan kerjasama antara dua orang yang menikah.

3. Bahasa cinta pasangan

Cara masing-masing orang mengungkapkan perasaan cinta tentu berbeda-beda, termasuk bagaimana kamu dan pasangan yang pasti memiliki cara yang berbeda. Sebelum menikah, pastikan kamu telah memahami bahasa cinta pasangan untuk menghindari konflik di awal-awal pernikahan.

4. Cara bertengkar yang berbeda

Sebelum menikah, ketika sebuah pertengkaran terjadi dan tidak bisa dilerai, maka kamu dan pasangan bisa memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Namun tidak ketika kamu telah berani memutuskan menikah, kamu dan pasangan harus menemukan cara yang lain untuk bertengkar dan menyelesaikan masalah.

5. Memahami bagaimana caranya bekerjasama

Ketika menikah, kamu harus memahami bahwa diri kamu dengan pasangan telah menjadi satu tim yang tidak bisa dipisahkan.

6. Kamu dan pasangan adalah sebuah keluarga

Di awal pernikahan mungkin masih terasa aneh menganggap adik pasangan juga merupakan adik kamu sendiri. Hal yang harus dipahami di awal pernikahan adalah peran tersebut, bahwa kamu dan pasangan telah menjadi satu keluarga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...