Sebelum Menikah, Syahrini dan Reino Barack Jalani Taaruf

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Sebelum Menikah, Syahrini dan Reino Barack Jalani Taaruf Foto: Youtube

Winnetnews.com -   Akhirnya setelah sekian lama menutupi kebahagian mereka. Pasangan beda profesi, Syahrini dan Reino Barack muncul ke publik pada Minggu 10/3/2019.  Selama press con, pasangan beda usia dua tahun ini menjelaskan perjalanan cinta mereka.

Syahrini mengaku tidak menjalani hubungan pacaran sebelum menikah dengan Reino Barack. Sesuai dengan syariat Islam, Syahrini dan Reino rupanya memilih untuk taaruf beberapa bulan sebelum pernikahannya pada akhir Februari lalu.

"Saya tidak mengambil suami orang. Saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini dalam hitungan bulan saja. Saya merasa laki-laki ini patut dihargai perjuangan cintanya. Saya Insyaallah ikhlas menerima lamarannya," jelas Syahrini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on


Selain itu, menurut pelantun Sesuatu itu, dirinya memiliki visi yang sama dengan Reino. Visi itu pula yang membuat Syahrini terkagum dengan pengusaha berusia 34 tahun tersebut. "Insyaallah satu visi dan misi. Ada satu visi beliau yang sama dengan saya yaitu ingin sama-sama menyejahterakan anak yatim. Itu yang saya salut dari suami saya," tambah Syahrini sambil tersenyum.


Seperti yang kita ketahui, dua sejoli ini menikah di Masjid Camii, Tokyo pada 27/2/2019. Hubungan keduanya memang terbilang sangat tertutup. Sebelumnya, Reino berpacaran dengan Luna Maya selama lima tahun, sayangnya hubungan keduanya kandas dan Reino memilih untuk menikah bersama Syahrini.  


 

Apa Reaksi Kamu?