Sebelum Meninggal, Feby Sempat Pamitan Tidak Masuk Kuliah

Nadia Chevina
Selasa, 03 Mei 2016 14:55 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Selasa, 03 Mei 2016 14:55 WIB
Image Sebelum Meninggal, Feby Sempat Pamitan Tidak Masuk Kuliah

WinNetNews.com - Mahasiswa Geofisika angkatan 2015 Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Feby Kurnia Nuraisiyah Siregar, ditemukan tewas di kamar mandi toilet kampus, kemarin petang. Diduga Feby dibunuh, karena terdapat luka bekas jeratan di lehernya.

Empat hari sebelum ditemukan tewas yakni pada 28 April 2015, Feby memiliki jadwal mata kuliah dasar pukul 07.00 WIB. Namun dia tidak masuk, dan menurut teman-temannya, Feby sudah pamitan pagi itu.

"Perkuliahannya jam 7 pagi. Kata temen-temennya, (Feby) sudah pamitan pagi itu," kata Kepala Program Studi Geofisika Fakultas MIPA UGM, Sismanto di RSUP dr Sardjito, Selasa (3/5/2016).

Tanpa kehadiran Feby, proses belajar mengajar mata kuliah dasar fisika tetap berlangsung. Namun karena ruangan biasa tidak bisa digunakan, perkuliahan digelar di lantai 5 Gedung S2 dan S3 FMIPA, yang berada tidak jauh dari toilet tempat Feby ditemukan tewas.

Menurut Sismanto, pihak kampus sudah mencoba menghubungi Feby, karena akan diadakan field trip, namun tidak ada jawaban. Hingga akhirnya, Feby ditemukan tewas di toilet, kemarin petang.

"Saya tidak paham terkuncinya kapan. Tapi saya sudah bikin kronologi sebanyak tiga lembaran dan sudah saya sampai ke dekan untuk diteruskan ke polisi," ungkapnya.

Pihaknya akan bertanggung jawab memulangkan jenazah Feby ke kampung halamannya di Batam. "Masih menunggu hasil ini (autopsi) berangkatnya besuk pagi. Tadi saya dengar akan disalatkan di masjid agung," katanya.

Dilansir: okezone

Foto: google(dot)com 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
KPK Tangkap Kalapas Sukamiskin Bandung

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.