Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Sempat Bilang Begini ke Tora Sudiro

Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Sempat Bilang Begini ke Tora Sudiro Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Kabar duka kali ini datang dari keluarga Indro 'Warkop'. Istri Indro 'Warkop', Nita Octobijanthy telah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Kabar meninggalnya Nita langsung menyisakan duka yang teramat dalam bagi keluarga dan para sahabat.

Termasuk juga pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang telah menganggap Nita sebagai bagian dari keluarga, apalagi Tora sendiri yang mengisi karakter sebagai Indro di film Warkop Reborn

"Kami pribadi kenal dekat ketika di (film) Warkop (Reborn), sudah seperti keluarga karena bukan cuma di lokasi shooting saja, tapi selain itu juga sering ketemu bareng," ucap Mieke Amalia, Rabu (10/10/2018).

Lebih lanjut ia menceritakan, sebelum Nita menghembuskan nafas terakhirnya, Mieke dan Tora sempat menjenguk saat Nita berulang tahun yang ke-59 pada Senin (8/10/2018).

"Kami sudah berusaha berkomunikasi, kasih (ucapan) selamat ulang tahun, terus Tante Nita juga sempat bilang makasih walaupun pelan," ujarnya di rumah duka, Jalan Kayu Putih Tengah IIA No 04, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Sementara itu, semasa hidup, Tora Sudiro mengenal sosok Nita sebagai pribadi yang sangat humoris dan memiliki candaan-candaan yang khas.

"Kalau sama saya, kami selalu cela-celaan, ketawa-ketawa aja gitu, agak gemas-gemas gimana gitu orangnya," kata Tora.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nita Octobijanthy meninggal dunia sekira pukul 20.22 WIB di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia menghembuskan nafas terakhir di usia ke 59 tahun, setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang telah diidap sejak lama. Menurut rencana, Nita akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet.