Sebelum Meninggal, Mike Mohede Isi Acara Ulang Tahun Pernikahan SBY ke 40

Ade Kurniawan
Minggu, 31 Juli 2016 21:34 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Minggu, 31 Juli 2016 21:34 WIB
Image Sebelum Meninggal, Mike Mohede Isi Acara Ulang Tahun Pernikahan SBY ke 40

WinNetNews.com - Sebelum menghembuskan nafas terakhir, penyanyi Mike Mohede sempat mengisi acara ulang tahun pernikahan ke - 40 tahun mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono.

Informasi tersebut diketahui melalui akun resmi instagram menantunya, SBY, Annisa Pohan. ekitar satu jam yang lalu, @annisayudhoyono memposting video Mike.

"Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara #40TahunPernikahanSBYdanAni," tulisnya.

"Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede," tulisnya

Dalam video tersebut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengenakan setelan jas berwarna hitam dan menyanyikan tembang lawas "Juwita Malam".

"Kita kan berpisah, berilah nama, alamat serta..," ucap Mike.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Prabowo Dijadwalkan Akan Temui SBY 18 Juli 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.