Sebelum Pangeran Harry, Meghan Markle Hampir Nikah dengan Tukang Masak
Foto:Gettyimages

Sebelum Pangeran Harry, Meghan Markle Hampir Nikah dengan Tukang Masak

Rabu, 18 Apr 2018 | 11:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Jelang pernikahanya dengan Pangeran Harry, fakta-fakta tentang Meghan Markle sudah mulai beredar. Dikutip dari DailyMail, sebelum menjalani hubungan yang serius dengan Pangeran Harry, ternyata Meghan pun hampir akan menikah dengan pria lain. 

Meghan Markle pernah pacaran dengan seorang pria. Dia adalah chef ganteng Cory Vitiello dari Toronto, Kanada. Sebelum pacaran dengan Pangeran Harry di 2016, Meghan menjalani hubungan serius dengan Cory selama dua tahun. Mereka berkencan setelah Meghan datang ke restorannya pada 2014 lalu. 

Joanne Vitiello ibu dari chef ganter mantan Meghan Markle buka suara soal hubungan putranya dengan Meghan yang sempat sangat serius. Joanne pun masih memuji-muji mantan calon menantunya itu. 

"Kami sangat menyayanginya. Dia wanita yang baik, sangat baik. Pintar, cemerlang dan sangat perhatian. Karakternya yang hangat sungguh tulus. Kami sangat enjoy bersamanya. Dia sangat cocok dengan keluarga kami. Keluarga kerajaan dan Inggris sangat beruntung memilikinya," kata Joanne. 

Setelah putus dari Cory, tidak butuh waktu lama untuk Meghan move on. Pada Oktober 2016, keluarga kerajaan mengumumkan hubungan pacaran Meghan dan Pangeran Harry. Diduga hubungan keduanya sudah berlangsung sejak Juli 2016.

 

Sumber:Instagram.com/coryvitiello

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...