Sebelum Peluncuran Game Star Wars: Force Arena, 722.470 Gamer Sudah Lakukan Pra-Registrasi

Ahmad Mashudin
Rabu, 11 Januari 2017 17:30 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Rabu, 11 Januari 2017 17:30 WIB
Image Sebelum Peluncuran Game Star Wars: Force Arena, 722.470 Gamer Sudah Lakukan Pra-Registrasi
Game Star Wars: Force Arena /foto: istimewa

WinNetNews.com - Saat ini Game Star Wars: Force Arena sudah dipegang alih oleh Netmarble. Di dalam game Star Wars: Force Arena ini pemain akan memimpin sebuah tim yang berisikan sejumlah karakter yang populer dari franchise Star War dalam pertarungan real-time yang penuh dengan tantangan yang akan membuat kamu berfikir keras untuk mengalahkan lawan dari pemain lainnya dari seluruh dunia.

Sebelum bermain, pemain akan melakukan pembentukan tim yang kuat, yang berisikan 80 kartu lebih dan juga 60 karakter Star War untuk menentukan pemain mana yang mampu menguasai galaksi.

image0

Rencananya Game Star Wars: Force Arena akan segera diluncurkan, Namun Sebelum peluncurannya dilakukan, Pemain harus melakukan tahap pra-registrasi. Registrasi yang sekarang terkumpul sebelum peluncurannya udah ada 722.470 pemain yang sudah mendaftarkan diri dalam tahap ini.

Nah, jika para gamer mengikuti tahap pra-registrasi kali ini, maka kalian akan berkesempatan mendapatkan reward yang telah dipersiapkan Netmarble. Semakin banyak peserta, maka hadiah semakin banyak dan Netmarble juga mempersiapkan hadiah tambahan untuk para gamer.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Sesi II: IHSG Ditutup di zona Merah Turun 18 Poin

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.