Sebelum Tandang ke Anfield, MU Dapat Kabar Buruk

Sebelum Tandang ke Anfield, MU Dapat Kabar Buruk

Minggu, 17 Jan 2016 | 09:05 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Manchester United mendapat banyak kabar buruk jelang pertandingan melawan Liverpool ke Anfield Stadium, Minggu (17/1/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Ada lima pemain Setan Merah --sebutan MU-- yang dipastikan absen melawan Liverpool.

Manajer MU, Louis van Gaal menjelaskan, Bastian Schweinsteiger menunjukkan perkembangan yang bagus mengenai cedera pergelangan kaki. Namun kondisi eks Bayern Muenchen itu masih meragukan.

"Schweinsteiger mungkin sudah kembali, tapi saya tidak yakin (memainkannya). Dia dan Jones masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihan," katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Van Gaal juga menyebut, Setan Merah tidak bisa memainkan Michael Carrick dan Marcos Rojo akibat cedera. MU juga belum bisa menurunkan dua bek sayapnya, yakni Luke Shaw dan Antonio Valencia.

"Carrick juga cedera. Dia masih bermasalah sehingga saya tidak bisa memainkannya di pertandingan nanti. Phil Jones mungkin bermain, tapi Rojo, Valencia dan Shaw masih membutuhkan waktu yang sangat lama. Mereka belum siap," jelasnya.

Untungnya, MU bisa memainkan pemain yang baru saja kembali dari Borussia Dortmund, Adnan Januzaj. Pemain asal Belgia itu sudah disiapkan Van Gaal untuk pertandingan melawan Liverpool.

"Kami sudah mengembangkan performanya saat sesi latihan. Sekarang, dia bisa berada di bangku cadangan, atau bisa bermain di tim kedua," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...