Sebelum Tayang, Marvel Rilis Cuplikan Final Avangers:Endgame

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Sebelum Tayang, Marvel Rilis Cuplikan Final Avangers:Endgame Foto: Youtube

Winnetnews.com - Jelang penayangannya di seluruh bioskop dunia, film terbaru Marvel, Avengers: Endgame, merilis cuplikan terbaru dari film terakhir Marvel tersebut. Cuplikan ini langsung menjadi perhatian dan sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Pada video berdurasi hamir tiga menit itu, terlihat beberapa potongan adegan dari berbagai film Marvel sekaligus menunjukan pahlawan yang masih tersisa dari Avengers: Ifinity War.

Beberapa superhero yang muncul diantaranya, Iron Man, Hulk, Iron Man 2, Thor, Captain America, Avengers, Iron Man 3, Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy vol.2, Spider-Man: Homecoming, Thor: Ragnarok, Black Panther, Ant-Man and The Wasp, Captain Marvel.

Sepertinya Marvel ingin menyampaikan jika Avengers: Endgame adalah kesatuan dari keseluruhan semesta Marvel. Dikutip dari Independent, Marvel menyatakan jika Endgame adalah kesimpulan dari 22 film yang telah dibuat dalam 11 tahun terakhir, sehingga cuplikan terbaru ini pun terasa masuk akal.

Selain itu, sutradara Avengers: Endgame, Russo Brothers membuat surat terbuka di akun Twitternya. "Banyak dari antara kalian yang telah menginvestasikan waktu, perasaan dan jiwa ke dalam cerita-cerita ini, kami sekali lagi meminta tolong," tulis sang sutradara.

Antusias Avengers: Endgame juga dirasakan di Indonesia, bahkan salah satu jaringan bioskop sepakat menayangkan Endgame mulai pukul lima pagi, untuk kemudian memutar film yang sama selama 24 jam di bioskop tertentu. Avangers: Endgame dijadwalkan akan tayang pada 26 April di AS, sedangkan di Indonesia pada 24 April mendatang.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?