Seberapa Streskah Kamu?
Foto: Pexels

Seberapa Streskah Kamu?

Senin, 6 Mar 2017 | 11:05 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Bagaimana kamu bisa stres? Sekarang ada cara untuk mengukur tingkat stres yang kamu alami. Sebuah kalkulator interaktif baru meminta pengguna seberapa sering mereka khawatir tentang berbagai masalah, yang kemudian diukur dalam peringkat pada skala dari 1 sampai 10.

Topik yang menjadi perhatian termasuk uang, kesehatan, keluarga, pribadi, karir dan urusan dunia lainnya. Setiap kategori kemudian bertanya tentang area fokus tertentu untuk menentukan bagaimana masalah psangan atau kurangnya tabungan, misalnya, yang berdampak pada tingkat stres.

Dibuat oleh British mobil, rumah dan asuransi jiwa milik perusahaan Liverpool Victoria, = LV, perusahaan menemukan bahwa uang adalah penyebab terbesar stres diantara 2.000 orang dewasa. Mereka juga menyimpulkan bahwa 496 pon adalah berat rata-rata kekhawatiran, atau setara dengan panda, babi atau singa, ini adalah menurut laporan Daily Mail .

Bobot yang dihitung dengan menggunakan rumus 5a + Y + T = X, menurut surat kabar itu. A mewakili kekhawatiran umum di semua bidang kehidupan dan y sama dengan tingkat total kekhawatiran lainnya, seperti keluarga. T adalah total waktu yang dihabiskan untuk khawatir dan X menandakan berat yang dihasilkan.

Di Amerika Serikat, Stres dalam survei Amerika dari American Psychological Association menemukan bahwa orang dewasa melaporkan lebih banyak terkena masalah fisik dan mental yang berhubungan dengan stres pada tahun 2015 dibandingkan tahun 2014. Keprihatinan atas uang adalah lazim di AS dan dilaporkan sebagai perhatian utama untuk 64 persen orang Amerika, diikuti oleh pekerja dengan 60 persen, perekonomian di 49 persen dan tanggung jawab keluarga berada dalam angka 47 persen.

Sementara tidak dapat dihindari, ada cara untuk membuat mengatasi tuntutan hidup lebih mudah. organisasi ini menganjurkan mencari dukungan sosial dari keluarga dan teman-teman (meskipun bukan mereka penyebab stres kamu), meditasi, latihan dan tawa sebagai cara sederhana untuk bersantai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...