Sebulan Hilang, Melania Trump Muncul Kembali

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Sebulan Hilang, Melania Trump Muncul Kembali Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Setelah dua puluh empat hari menghilang, akhirnya Melania Trump muncul kembali ke publik. Melania sendiri menghilang nyaris satu bulan lamanya pascaoperasi ginjal beberapa waktu lalu.

Dikutip dari CNN, Melania Trump tampil bersama suaminya, Donald Trump di acara Gedung Putih untuk menghormati keluarga militer Gold Star. 

Melanie tampil dengan gaun hitam tanpa lengan dan sepatu stiletto andalannya. Dia juga terlihat sederhana dengan menggerai rambut ikalnya seperti biasa. 

Trump pun menggandeng Melania sampai ke barisan kursi duduk terdepan sebelum dia menuju ke podium.  Kemunculan pertama Melania setelah absen setelah 24 hari ini dari pandangan publik dan juga membuat banyak media heboh. 

Dalam kehilangannya, publik sempat menduga ia diceriakan Donald Trump.  Dan lewat media sosialnya, Melania pun buka suara. 

"Saya lihat media bekerja lembut untuk berspekulasi di mana saya dan apa yang saya lakukan. Yang pasti beristirahat di Gedung Putih bersama keluarga, merasa baik dan bekerja keras untuk anak dan semua orang Amerika," tulis Melania Twitternya. 

 

Sumber:Twitter.com/POTUS

Sumber:Twitter.com/POTUS 

Apa Reaksi Kamu?