Sebut Dirinya Ikon Ibu Lanjut Usia, Choi Ji Woo Tulis Pesan Jelang Melahirkan di Usia 44 Tahun
Foto: Allkpop.com

Sebut Dirinya Ikon Ibu Lanjut Usia, Choi Ji Woo Tulis Pesan Jelang Melahirkan di Usia 44 Tahun

Kamis, 7 Mei 2020 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Tak lama lagi, aktris Choi Ji Woo akan menjadi seorang ibu. Melalui sebuah surat yang ditulis tangan olehnya dan diunggah di fancafe-nya, bintang "Stairway to Heaven" ini menulis surat mengharukan untuk para penggemarnya menjelang kelahiran anak pertamanya.

"Hallo sudah lama rasanya ya. Pertama-tama aku harap kalian dan keluarga dalam keadaan yang baik-baik saja di tengah pandemi virus corona ini. Aku akhirnya kurang 15 hari melahirkan. Aku mengambil gambarku sendiri di depan rumah. Aku menghormati semua ibu-ibu di Korea yang tengah mempersiapkan kelahiran juga meski usia sudah agak terlambat terutama di tengah wabah corona," kata Choi Ji Woo dalam suratnya.

image0
Foto: Allkpop.com

"Aku harap semua ibu-ibu yang tengah mempersiapkan kelahiran juga akan semangat dan melihatku sebagai ikon dari ibu lanjut usia," ujar netter lain.

image1
Foto: Allkpop.com

Sementara itu, Choi Ji Woo mengumumkan kehamilannya pada Desember 2019. Aktris papan atas Korea Selatan ini menikah dengan seorang pebisnis IT pada bulan Maret 2018 lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...