Sebut Hubungan Asmara Kang Daniel & Jihyo TWICE Berakhir, Luna Maya Buat Penggemar Geram!
Foto: Pinterest

Sebut Hubungan Asmara Kang Daniel & Jihyo TWICE Berakhir, Luna Maya Buat Penggemar Geram!

Senin, 2 Des 2019 | 11:34 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Dua artis wanita kenamaan tanah air, Luna Maya dan Vanesha Prescilla baru-baru ini berhasil membuat para penggemar idol K-Pop iri. Pasalnya, keduanya sama-sama memamerkan foto mereka bersama Kang Daniel. Pertemuan Luna Maya dan Vanesha Prescilla dengan mantan member boy group Wanna One sekaligus CEO Konnect Entertainment itu terjadi karena sebuah proyek dengan platform streaming musik, JOOX.

Dalam proyek tersebut, Luna dan Vanesha berkesempatan untuk mewawancarai Kang Daniel yang menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2019 yang digelar pada Sabtu (30/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Unggahan mereka yang terlihat dekat hingga selfie bersama tentu saja menjadi sorotan. Banyak yang penasaran apa isi wawancara mereka. 

Di sisi lain, para penggemar K-Pop dibuat geram dengan pernyataan Luna Maya yang dianggap tidak professional dan melanggar privasi Kang Daniel. Hal ini menyangkut hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo TWICE.

image0

Saat sesi siaran langsung, Luna Maya dan Vanessa berkesempatan menjawab pertanyaan dari penggemar. Luna Maya dengan terang-terangan mengatakan bahwa Kang Daniel kini tengah menjomblo dan patah hati karena sudah putus dengan Jihyo TWICE. 

Video siaran langsung Luna Maya itu diunggah kembali oleh channel YouTube Reza Muntaziri. Meski dengan nada bercanda, Luna Maya berulang kali mengatakan bahwa info yang dia katakan adalah benar. Meski tentu saja hal ini tidak bisa dikonfirmasi, para penggemar K-Pop mengaku geram karena mereka merasa itu bukan wewenang Luna Maya untuk mengatakan hal itu. 

"Mau ini bener atau buat lucu-lucuan, tolong hargai privasi orang!" kata seorang penggemar.

"Sangat tidak sopan!" kata penggemar lainnya.

"Sangat tidak profesional," ujar penggemar lainnya.

"Tolong jangan malu-maluin orang Indonesia...," tutur yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...