Sebut Lovelyz Tak Kunjung Comeback Karena Agensi, Seo Jisoo Minta Maaf
Foto: Pinterest.com

Sebut Lovelyz Tak Kunjung Comeback Karena Agensi, Seo Jisoo Minta Maaf

Kamis, 14 Okt 2021 | 13:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Lovelyz merupakan salah satu grup K-Pop yang kontraknya akan berakhir bulan November 2021 mendatang. Jelang kontrak berakhir, member Seo Jisoo blak-blakkan mengakui bahwa grupnya sudah berusaha untuk meminta comeback pada agensi mereka, Woollim Entertainment.

Hal itu Jisoo ungkapkan dalam siaran VLive baru-baru ini. Ia juga sudah mencoba semaksimal mungkin dan mengungkapkan apa yang member Lovelyz ingin katakan pada agensi. Mereka bahkan frustasi karena merasa sudah menyia-nyiakan hidupnya dan juga kasihan pada fans yang sudah menunggu comeback mereka.

Woollim Entertainment pun menuai banyak kritik pedas dari fans Lovelyz karena perlakuan tak adil terhadap grup. Namun pihak agensi belum memberikan tanggapan terkait pernyataan Jisoo yang mempertanyakan nasib Lovelyz ke depan.

Setelah menyadari pernyataannya menjadi perbincangan netizen, Jisoo menyampaikan permintaan maaf pada Rabu (13/10). Ia menjelaskan bahwa hal itu setelah ia terpengaruh postingan yang seolah menjelek-jelekkan para member.

"Aku pikir ada beberapa kesalahpahaman tentang kata-kataku kemarin, di mana ada komentar yang bertanya-tanya apakah aku meminta merilis album selama siaran langsung atau mempertanyakan apakah aku telah bekerja keras. Jadi aku memberi balasan untuk itu," kata Jisoo.

Jisoo menjelaskan, "Sebelum itu, aku melihat postingan yang mengatakan bahwa para member tidak menunjukkan tekad untuk merilis album dan bahwa kami hanya bermain-main, sehingga aku sangat sedih karenanya. Aku pikir kata-kata itu sangat mudah dipahami".

Jisoo melanjutkan, "Aku tahu bahwa fans kami selalu sangat ingin tahu, tapi kata-kata yang bisa kami berikan kepada kalian selalu sama. Bagaimanapun, aku tidak ingin hal-hal menjadi lebih besar dan aku juga akan membencinya jika member lain terpengaruh oleh ini jika hal serupa dikatakan tentang mereka."

Jisoo pun meminta maaf karena seharusnya ia tidak perlu melakukan siaran VLive saat itu.

"Aku pikir aku seharusnya tidak melakukan siaran langsung kemarin. Kepalaku sakit dan seharusnya aku tidur saja. Maafkan aku," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...