Skip to main content

Secangkir Kopi Toraja Kalosi yang disajikan di Kafe Kolong

Secangkir Kopi Toraja Kalosi yang disajikan di Kafe Kolong
Secangkir Kopi Toraja Kalosi yang disajikan di Kafe Kolong

Jawa Timur tak hanya menawarkan suasana temaram dan alunan lagu dari alat musik yang dimainkan oleh muda-mudi kota. Anda dapat mencoba secangkir kopi toraja sambil bercengkerama bersama rekan perjalanan di bawah kolong jembatan. Kafe Kolong terdapat tiga varian kopi yang tersaji di Kafe Kolong. Pilihan-pilihan kopi yang dijual berasal dari Jember, Bondowoso, Gresik, dan juga Toraja.

image0

Kafe Kolong menyediakan menu-menu kopi seperti kopi ala kolong, kopi racik, dan kopi premium. Kopi ala kolong terdiri dari kopi tubruk, tubruk susu, tubruk jahe, tubruk cokelat, dan tubruk mix. Untuk pilihan kopi racik seperti a la cappucino, a la cappucino iced, a la vanilla late, a la latte, a la latte iced, dan a la moccha.

Sementara pilihan kopi premium, Kafe Kolong memberikan pilihan Nescafe Classic, Exelso Robusta, Exelso Arabica, Exelso Blended, Exelso Toraja Kalosi, Singa Robusta, Singa Arabica, Singa Blended, dan Toraja Kalosi. Harga secangkir kopi yang ditawarkan di Kafe Kolong berkisar dari Rp 3.000 - Rp 8.000.

Jika tidak suka kopi, terdapat pilihan minuman lain seperti teh, susu, dan juga jus buah. Kafe Kolong berlokasi di bawah kolong jembatan Jalan Mastrip, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top