Secara Total, Ronaldo Telah Masukan 400 Gol ke Gawang Lawan

Secara Total, Ronaldo Telah Masukan 400 Gol ke Gawang Lawan istimewa

WinNetNews.com - Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol dalam seragam Juventus. Dua yang dia buat ke gawang Sassuolo merupakan capaian spesial.

Setelah absen bikin gol di tiga pertandingan pertama Serie A bersama Juventus, Ronaldo akhinya unjuk ketajaman dalam laga dengan Sassuolo di ajang Liga Italia. Ronaldo malah bikin dua gol sekaligus, dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk Bianconeri itu.

Meski harus menanti panjang selama tiga pertandingan, 320 menit, dan 28 tembakan dilepaskan, kedua gol Ronaldo itu langsung punya nilai tinggi. Atas tambahan dua gol tersebut Ronaldo kini telah membuat total 400 gol di kompetisi liga.

Baca juga: Liga Italia: Ronaldo Cetak Dua Gol Saat Juventus Kalahkan Sassuolo 2-1

Rekening gol pertama Ronaldo dia buat ketika bermain di Primeira League bersama Sporting. Tampil di 25 pertandingan, Ronaldo menghasilkan tiga gol.

Di Manchester United ketajamannya terus terasah. Selama enam musim bermukim di Old Trafford dia membuat 84 gol Premier League.

Gol liga terbanyak Ronaldo tentu saja saat dia bermain untuk Real Madrid di La Liga. Ada 311 gol dibuat Ronaldo ke lawan-lawan El Real. 

Dua sisanya tentu saja yang dia buat ke gawang Sassuolo beberapa jam lalu. Gol yang untuk sementara akan membungkam para pengritik. (detiksport)