Sedang Lockdown, Pria Ini Nekat Sebrangi Lautan Demi Bertemu Temannya
Foto: Siakap Keli

Sedang Lockdown, Pria Ini Nekat Sebrangi Lautan Demi Bertemu Temannya

Senin, 19 Jul 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Malaysia kembali melakukan lockdown sejak Juni lalu, demi mencegah penyebaran Covid-19. Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin mengatakan, akan terus melakukan penguncian hingga kasus positif virus corona turun.

Pemberlakuan lockdown, membuat aktivitas masyarakat terganggu dan mereka harus lebih sering berada di rumah. Meski terdapat peraturan penguncian, namun itu tidak melunturkan semangat seorang pria untuk bertemu dengan temannya.

Melansir Siakap Keli, seorang pria berusia 28 tahun nekat menyebrangi Selat Pulau Pinang dari Daerah Timur Laut ke Seberang Perai, Pulau Pinang. Dia melakukan hal ekstrem tersebut setelah tidak mendapatkan izin untuk berpergian keluar kota.

“Dalam kejadian itu, seorang pria Melayu berusia 28 tahun bertekad untuk melompat ke Seberang Perai. Namun diyakini sudah kelelahan, pria Melayu itu sempat balik arah menuju dermaga penyebrangan pontoon sebelum diselamatkan petugas Penang Free Port yang kemudian menghubungi Balai Polis Lebuh Pantai,” jelas ACP Soffian Santong.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh pria tersebut, dia diketahui tinggal di Bayan Lepas dan saat ini tidak mempunyai pekerjaan.

“Menurut ibu dari pria yang berhasil dihubungi, dia menyatakan bahwa putranya sudah lama tidak pulang ke rumah dan diyakini hidup sebagai gelandangan. Ibu dari laki-laki itu juga menyatakan bahwa anakanya adalah pecandu berat,” jelasnya.

Pria tersebut kemudian segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, sebelum dilakukan pemeriksaan. Pasalnya dia mengalami patah lengan kanan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...