Sedang Stres? Coba Makan Makanan Ini

Nadia Chevina
Sabtu, 02 April 2016 09:15 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Sabtu, 02 April 2016 09:15 WIB
Image Sedang Stres? Coba Makan Makanan Ini

WinNetNews.com - Setelah melakukan sederet aktivitas di luar rumah pasti yang dicari saat tiba di rumah adalah sofa empuk di depan TV. Sambil nonton acara favorit paling enak sambil mengunyah camilan sebagai teman santai.

Berikut tiga snack yang bisa jadi pilihan camilan. Tidak hanya enak, camilan ini juga sehat, segar dan pastinya tidak menambah stres.

Strawberry celup yoghurt

Buah bisa jadi satu pilihan snack yang lezat dan juga sehat. Manfaat vitamin yang terkandung dalam buah bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Buah yang bisa jadi pilihan adalah stroberi. Buah cantik ini bisa disantap langsung atau pun dikreasikan dengan paduan bahan lain. celupkan stroberi segar dalam yoghurt kemudian beri taburan cokelat, snack ini menghasilkan sensasi rasa yang berbeda.

Yoghurt beku

Segarnya yoghurt bisa dinikmati dengan cara yang unik dan berbeda dengan biasanya. Tuangkan yoghurt ke dalam cetakan es batu, beri gagang es krim dan biarkan dalam freezer hingga membeku. Snack dingin ini bisa mendinginkan kepala dan pikiran saat rutinitas menyita waktu dan pikiran Anda.

Oatmeal bar

Camilan oatmeal bar ini bisa dibuat sesaat sebelum berangkat ke kantor di pagi hari, saat Anda pulang di sore hari maka camilan ini sudah siap disantap. Kandungan serat yang tinggi pada oat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh dan dengan cepat bisa mengembalikan energi yang sudah terkuras selama seharian. Campuran bahan favorit juga bisa ditambahkan dalam snack ini, pilih buah-buahan segar yang bisa juga meningkatkan mood dan mengusir stres. 

Dilansir: PillsBury

Foto: steelehousekitchen

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Bos Real Madrid Klaim Akan Rekrut Pemain Bintang

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.